Winarti-Hendriwansyah Siap Jalankan Visi Misi Sesuai Janji

Saya ucapkan terima kasih untuk masyarakat yang telah memilih, tapi kami masih nenunggu hasil resmi dari KPU. Kalaupun nanti sudah ditetapkan oleh KPU, kami siap menjalankan program-program yang tertuang dalam visi-misi yang telah dijanjikan kepada masyatakat Tulangbawang, kata dia kepada tipikornewsonline.com, belum lama ini.

BANDAR LAMPUNG, tipikornewsonline.com – Pasangan Winarti-Hendriwansyah memenangkan Pilkada Tulangbawang (Tuba) versi hitung cepat (quick count/QC) Rakata Institute. Meski begitu, Winarti tetap masih menunggu hasil resmi penghitungan Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.

Berdasar hitung cepat Rakata, pasangan Winarti-Hendriwansyah meraup suara sebanyak 49,91%. Mereka mengalahkan pasangan petahana Hanan A Rozak dan Heri Wardoyo yang memperoleh 39,99% suara. Sedangkan pasangan Syarnubi-Sholihah hanya mengumpulkan 10,20% suara.

Dalam Pilkada Tulangbawang, Winarti-Hendriwansyah hanya mendapat dukungan dua partai, yaitu PDI Perjuangan dan PAN. Sedangkan pasangan Hanan-Heri diusung delapan partai di parlemen, yakni PPP, Gerindra, Hanura, Golkar, PKS, NasDem, Demokrat, dan PKB. Sementara pasangan Syarnubi-Sholihah maju dari jalur independen. (wir)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan