Walikota Metro Pimpin Tim 1 Safari Ramadhan di Kelurahan Mulyosari

KOTA METRO – Tim safari ramadhan dari jajaran Pemerintah Kota Metro melakukan kunjungan ke 22 masjid atau mushola  tempat berlangsungnya shalat tarawih selama bulan Ramadhan yang tersebar di lima kecamatan.

Pada kesempatan ini, Walikota Metro Achmad Pairin beserta rombongan melakukan kunjungan di Masjid Baiturrahim, Kelurahan Mulyosari, Kecamatan Metro Barat, Rabu (23/05/2018) malam.

Rombongan  tersebut yang terdiri dari Kapolres Metro, Staf Ahli, Asisten I, Kepala Dinas, Kepala BNN, Sekretaris KPUD, Camat Metro Barat, dan Lurah Mulyosari, Ketua Takmir Masjid, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Metro Umi Fadilah menghimbau masyarakat terkait bahayanya miras, petasan dan narkoba. Tambahnya, ia mengajak para orang tua untuk menjaga putra putrinya terhadap narkoba.

Sementara dalam sambutan Walikota Metro Achmad Pairin mengatakan, mengenai aksi teroris yang saat ini sedang marak. “Jangan takut, namun kita juga harus menjaga secara bersama-sama dengan meningkatkan keamanan dengan mengaktifkan poskamling,” ungkapnya.

Dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada pengurus Masjid Baiturrahim, yang diwakili oleh Asisten I Kota Metro dan diisi ceramah oleh H. Abdulrrahman. (rls)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan