WALIKOTA INGATKAN JAJARAN ASN METRO TINGKATKAN DISIPLIN KERJA

KOTA METRO, Tipikor News – Walikota Metro Achmad Pairin mengingatkan kembali seluruh ASN dilingkup pemerintahannya dapat selalu semangat disiplin kerja.

Selain itu, Pairin juga menyinggung kekompakan ASN dalam menjalankan tugas dimasing-masing bidang yang ditekuninya.

“Sekali lagi saya minta kepada seluruh ASN agar senantiasa menjaga kekompakkan dan komunikasi diantara kita semua. Mari kita bekerja keras, bekerja dengan cerdas dan bekerja dengan ikhlas,” tambahnya.

Jajaran ASN KOta Metro saat melakukan kegiatan rutin apel bulanan dilapangan Samber park, Kota Metro, (17/1) kemarin. (Foto: Hms)

Upacara bulanan yang berlangsung tersebut merupakan upacara rutin yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Metro pada setiap bulannya.

Walikota Metro Achmad Pairin juga menyampaikan bahwa seluruh ASN Kota Metro didalam tugasnya harus memiliki semangat yang tinggi. Sembunyikan pesan asli

“Selaku abdi negara dan abdi masyarakat, kita semua dituntut untuk melaksanakan tugas pemerintahan dengan baik dan akuntabel, serta dapat memberikan pelayanan secara cepat, tepat, dan transparan kepada warga dan segenap masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

Turut hadir dalam apel bulanan tersebut, Wakil Walikota Metro, Sekda Kota Metro, Para Staf Ahli Walikota dan Asisten Sekda Kota Metro, Kepala Dinas/Badan/Satker di Lingkungan Pemerintah Kota Metro, Camat dan Lurah se-Kota Metro, serta seluruh ASN Pemkot Metro. (Adv/ Ist)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan