Wabup Lambar Ingin Kembali Aktifkan Absen Kertas

LAMPUNG BARAT – Wakil Bupati Lampung Barat, Drs. Mad Hasnurin didampingi oleh Insfektur Edy Yusuf S.Sos, kembali melakukan Sidak di Lingkungan Kantor Pemkab setempat, Selasa (27/03).

Dalam Inspeksi mendadak (Sidak) tersebut, seperti pada saat di kantor Pengembangan Sumberdaya Manusia ( BKPSDM) Lambar, Mad Hasnurin  langsung memeriksa absensi yang lama (absen kertas) untuk kembali diaktifkan lagi.

Wabup ingin memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan semestinya. Sidak ini yang menjadi target bersama difokuskan pada instansi yang berhubungan dengan pelayanan masyarakat. “Jangan sampai masyarakat yang membutuhkan pelayanan, petugasnya tidak ada,” ujar Wabup Lambar.

 Lebih lanjut dijelaskannya, pegawai itu tugasnya memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kita di bayar dengan mengunakan uang masyarakat, sebagai imbalannya berikanlah pelayanan sebaik mungkin.

“Kalau dia petugas kesehatan berikan senyuman kepada setiap pengunjung dalam memberikan pelayanan. Kalau dia guru datang jangan sering terlambat, dan berikanlah ilmu yang kita punya kepada generasi penerus agar mereka bisa mandiri. Begitu juga kepada pelayanan yang lainnya berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” terangnya. (Humas Lambar)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan