Usahakan Anak Untuk Tetap Sekolah

Drs. Hi. A. Helmi, Kadisdikbud Lampung Tengah

“Ibu-ibu, usahakan anaknya sekolah agar mengubah nasib keluarga keluar dari kemiskinan. Bapak-bapak berhenti dulu merokoknya, uangnya ditabung untuk sekolah anak,” kata Helmi saat diwawancarai Tipikornewsonline, diruang kerjanya, belum lama ini.

GUNUNGSUGIH, Tipikornewsonline – Kepala Dinas Pendidikan Lampung Tengah, Drs. Hi. A. Helmi memberikan motivasi kepada para orang tua. Dia mengimbau mereka agar mengutamakan pendidikan anak-anak.

Dikatakannya bahwa di era keterbukaan dan kemajuan teknologi sekarang ini, siapa pun memiliki kesempatan yang sama meraih kebehasilan asalkan mau sungguh sungguh dan bekerja keras.

“Era sekarang siapa pun, dari mana pun latar belakangnya, memiliki kesempatan yang sama untuk jadi apa pun,” kata mantan Sekretaris Dinas Pendidikan Lamteng ini.

Dia juga memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih pelajar Lampung Tengah selama ini, diantaranya juara lomba parade, Drum Band antar kabupaten Kota se-Propinsi Lampung Tahun 2017 di Bandar Lampung dan pelajar berprestasi lainnya.

“Prestasi pelajar Lampung Tengah ini membuktikan bahwa keterbatasan bukan halangan untuk meraih prestasi. Semoga dari Lamteng lahir lebih banyak lagi siswa yang harumkan nama bangsa,” katanya mendoakan. (Nov)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan