Tim Kementrian Monitoring Pembangunan ADD di Kampung Adijaya

TERBANGGI BESAR – Tim monitoring evaluasi pembangunan dari kecamatan beserta tim pendamping dari kementrian melakukan monitoring langsung kelokasi yang mengalami pembangunan seluruh tim dari kampung adi jaya.

Kepala Kampung Adi Jaya, Ngatino Hari Saputro dan Sekretaris Kampung Adi Jaya, Edi Haryanto beserta pendamping kampung dan tim pelaksana kegiatan (TPK) beserta satu petugas kepolisian turut langsung mengawal kegitan monitoring dilokasi yang dibangun.

Menurut Kakam Ngatino, untuk tahun 2017 Kampung Adi Jaya dapat melakukan pembangunan tahap pertama di empat dusun diantaranya, dusun Adi Luhur, Adi Luwih, Adi Mulyo, serta Adi Negoro.

Masing–masing dusun mengalami pembangunan yang berbeda jenis pembangunan seperti pembangunan Lapen, Gorong-gorong, Drainase, serta rabat beton, ujarnya kepada wartawan saat ditemui dikediamannya, belum lama ini.

Lebih lanjut Ngatino menjelaskan, monitoring pertama dilakukan di lokasi pembangunan rabat beton yang berada di dua lokasi yaitu lokasi pertama ada di dusun II (dua) adi luwih RT/ 13 dan RT/14 dan lokasi kedua ada di dusun III(Tiga) adi mulyo RT/20 yang memiliki Volume 268 Meter, dengan jumlah dana Rp. 42.775.425,- yang bersumber dari dana desa(ADD) Tahun 2017.

Berlanjut dengan melihat lokasi pembangunan lapen, Lapen dibangun di tiga lokasi yang berbeda yaitu ada di tiga dusun, Dusun I (satu) Adi Luhur RT/06 dan RT/07, Dusun III(Tiga) Adi Mulyo RT/23, Dusun IV(Empat) RT/26, RT/27, dan RT/28 dengan dana Rp. 358.118.250,-

Serta beberapa lokasi pembangunan lainya adalah Gorong- gorong terletak di dusun II (Dua) adi Luwih RT/11 dan RT/17 yang memiliki Volume 2 unit dengan jumlah dana yang dihabiskan sejumlah Rp. 13.110.090,- yang bersumber dari dana desa(ADD) Tahun 2017 dan Pembangunan Drainase seluas 40 meter yang ada di dusun IV(Empat) adi negoro RT/25 yang menggunakan dana sebesar Rp. 17.838.765,- urai Ngatino.

“Kegiatan monitoring berlangsung dengan aman dan ditutup dengan acara makan bersama dan Tim monitoring kecamatan akan melanjutkan kegiatan monitoring ke lokasi kampung lain. ®Istimewa

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan