Tim 3 Safari Ramadhan Kunjungi Mushola Al-Idris

KOTA METRO – Dihari kedua safari ramadhan Pemerintah Kota Metro, Tim III yang dipimpin oleh Sekda Kota Metro A. Nasir berkunjung ke Mushola Al-Idris, berlokasi di Kelurahan Ganjar Agung, Metro Barat, Kamis (24/05/2018) malam.

Dalam rombongan tersebut terdiri dari, Staf Ahli Bidang III, Asisten III, Kepala BPPRD, Kepala Dinas Kesehatan, Direktus RSUD Ahamad Yani, Rektor Institut Agus Salim, Kepala PT. Pos Indonesia, Sekretaris Dinas Sosial, Kepala Dinas PMPTSP, Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Inspektorat, Kabid Informatika, Camat Metro Barat, Lurah Se-Kecamatan Metro Barat, Kapolsek Metro Barat.

Sementara dalam sambutan A. Nasir menyampaikan sambutan Walikota Metro, atas nama Pemerintah Kota Metro mengucapakan terimakasih kepada pengurus dan masyarakat Mushola Al-Indris yang telah menyambut kami dalam rangka silaturahmi serta menyelankan sholat berjamaah.

“Kami juga ucapakan terimakasih kepada masyarakat Ganjar Agaung atas dukunganya dalam pembangunan di Kota Metro. Dimana tim safari ini kami terbagi menjadi 3 kelompok. Dan semoga dengan bingkisan ini dapat bermanfaat bagi Mushola Al-Idris,” ujar A. Nasir. (rls)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan