Tiga Raperda Lamteng Disahkan Menjadi Perda

Kantor DPRD Lampung Tengah

LAMPUNG TENGAH – Tiga rancangan peraturan daerah (raperda) Lampung Tengah disahkan menjadi peraturan daerah (perda). Hal ini telah disetujui oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Pemkab setempat pada Sidang paripurna yang dihadiri oleh Bupati Mustafa, Wakil Bupati Loekman Djoyosoemarto, Ketua DPRD Ahmad Junaidi Sunardi, Wakil Ketua II dan Wakil Ketua III DPRD Lamteng, Senin (31/7/3017).

Ketiga raperda tersebut adalah tentang hak keuangan administrasi pimpinan dan anggota DPRD Lampung Tengah, pengendalian dan pengawasan terhadap minuman beralkohol, dan perubahan atas Perda Kabupaten Lampung Tengah No 13 Tahun 2011 tentang pajak air tanah.

Jajaran Anggota DPRD Lampung Tengah

Juru bicara Pansus Raperda dari Komisi III Slamet Anwar membacakan hasil pembahasan Raperda tentang hak keuangan pimpinan dan anggota dewan, sedangkan anggota Komisi II Sumarsono  yang juga ketua Bapemperda membacakan raperda tentang pajak air tanah.

Bupati Mustafa menyampaikan terima kasih kepada para wakil rakyat yang telah bekerja sama dalam merumuskan raperda tersebut. Dan untuk itu pihak yang akan segera membawa ke provinsi untuk dikaji dan segera disahkan.(ADV)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan