Surya Paloh Akan Hadir Pada Deklarasi Mustafa Sebagai Cagub Lampung

Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh

Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh akan hadir pada deklarasi DR. Ir. Hi. Mustafa sebagai calon Gubernur (Cagub) Propinsi Lampung di Islamic Center kabupaten Lampung Timur, minggu (30/4) esok hari.

LAMPUNG, Tipikornewsonline.com – Menurut ketua penyelenggara kegiatan Yuria Tibarat, “Insyaallah besok partai NasDem akan mengumumkan pak Mustafa sebagai calon gubernur Lampung, dan akan dihadiri Ketua Umum bapak Surya Paloh,” jelasnya, Sabtu, (29/04).

Pimpinan Pusat Partai Nasdem akan mendeklarasikan Mustafa sebagai calon Gubernur Lampung periode 2018 – 2023.

Mustafa yang kini menjabat sebagai Bupati Lampung Tengah dipastikan akan menjadi kontestan Cagub Lampung pada Pilkada Gubernur tahun 2018.

Ratusan ribu kader dan simpatisan Mustafa diprediksi bakal meramaikan acara deklarasi di kabupaten Lampung Timur.

Setelah deklarasi Partai NasDem akan mengusung Mustafa yang merupakan kadernya sendiri yang juga sebagai Ketua DPW NasDem Lampung.

Mustafa merupakan kader unggulan partai NasDem yang berkualitas dan kapabilitas dan kredibilitasi yang baik.

“Kami tdak sembarangan mengusung calon, namun berdasar kan karekter dan kompetinsi yang mumpuni, kami menilai semua ada pada sosok mustafa,” ungkapnya.

Beberapa rangkai acara juga akan diselenggarakan untuk menyemarakan deklarasi tersebut yang akan ditandai dengan pemukulan 5-6 ribu kentongan yang merupakan simbol kebersamaan, lalu dilanjut kan dengan pelepasan balon dan tarian khas cagub yakni senam ronda, pawai budaya Sumatera dan Lampung juga akan menghiasi deklarasi besok,” Jelas Yuria. (*)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan