Sudah 3 tahun tidak diperbaiki, kondisi jalan Bandarjaya rusak parah

BANDAR JAYA — Sejumlah warga Bandarjaya meminta perbaikan jalan. Pasalnya, jalan Pattimura yang berlokasi di Bandarjaya Timur, Kecamatan Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah itu kondisinya rusak parah.

Menurut keterangan warga setempat, jalan Pattimura sudah tiga tahun tidak pernah diperbaiki, sehingga mulai mengalami kerusakan yang cukup parah. Kerusakan jalan itu terdapat dibeberapa titik jalan berlubang.

Arifin, salah seorang warga setempat mengatakan, kerusakan jalan tersebut sudah sepantasnya mendapatkan perbaikan. Pasalnya, hampir semua titik Jalan itu sudah berlubang. Sehingga menyulitkan kendaraan melewatinya.

Kondisi jalan Pattimura Bandarjaya rusak berat

“Jalan yang beralamat di jalan Pattimura Bandarjaya Timur, Kecamatan Terbanggi Besar Lamteng ini, sudah tiga tahun engak pernah dibagusin. Kemarin ada warga yang jatuh dan hampir mati dia,” keluhnya.

Menurutnya, sambung Arifin, jalan itu merupakan akses perekonomian masyarakat, maka dari itu pihaknya berharap agar pemerintah secepatnya merealisasikan perbaikan jalan tersebut.

“Sebagai warga, kami hanya berharap agar pemerintah dapat memberikan bantuan pembangunannya, karena jalan ini merupakan akses utama bagi masyarakat di Bandarjaya setempat,” ujarnya.

Senada juga dikatakan Rizal, salah seorang pengguna jalan tersebut. Ia berharap Dinas instansi terkait dapat mengupayakan perbaikan jalan yang kondisinya sudah semakin memprihatinkan sehingga menyulitkan warga melaluinya.

“Kami berharap pemerintah segera memperbaiki jalan tersebut. Sebab, infrastruktur jalan merupakan salah satu penunjang peningkatan perekonomian masyarakat, dan  bagusnya infrastruktur maka akan memberikan kenyamanan bagi masyarakat.” Pungkasnya. (nov)

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan