SMKN 1 Seputih Agung Gelar Workshop Pedoman Budaya Kerja Disekolah

LAMPUNG TENGAH – SMK Negeri 1 Seputih Agung Kecamatan Seputih Agung Kabupaten Lampung Tengah Mengadakan Workshop Penyusunan Pedoman/ aturan Budaya kerja di sekolah, Sabtu (17/10).

Menurut kepala SMKN 1 Seputih Agung, Harjimat.,S.Pd.,M.Pd mengatakan, Kegiatan ini bertujuan agar siswa-siswi SMKN 1 Seputih Agung bisa lebih siap masuk ke Dunia kerja, baik dari segi ketrampilan dan mentalnya ketika lulus nantinya.

“Kegiatan ini juga kami lakukan 1 tahun sekali atau sesuai kebutuhan. Karena semua perusahaan yang sudah melakukan MOu dengan pihak sekolah misalnya, PKL saja nanti akan kami arah kan ke prusahaan di atas sesuai dengan kejuruan masing-masing Anak,” jelas Kepsek Harjimat yang didampingi Waka Humas SMK setempat Khoirul Abror saat dikonfirmasi diruang kerjanya, belum lama ini.

Dari hal ini, pihaknya berharap lulusan SMKN 1 Seputih Agung bisa mempunyai karakter yang baik, prestasi yang baik agar bisa membawa nama baik sekolah,” harapnya.

Workshop ini dihadiri oleh Kacabdin (Kepala cabang Pendidikan Profinsi Lampung) Endi fauzi, S.T.M.T, Pemateri dari Dudi/Dunia usaha dan Dunia industri PT.GGPC (Umas jaya), Astra Daihatsu, TDM Honda, Prima Media, PT.Telkom, PT.Sumber Alfaria Trijaya TBK dan Guru Produktif di SMKN 1 Seputih Agung. (TIM)

Vidio Pilihan


0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan