SELAMAT ULANG TAHUN PAK MUSTAFA!

Tipikornewsonline.com – Kamis,  27 Juli 2017 merupakan hari yg sangat bersejarah bagi Bupati ke 5 Kabupaten LAMPUNG  Tengah, DR. Ir. Hi. MUSTAFA.

Pria yang telah dikarunia 2 orang putra (JASIR & ARKAN) dari seorang istri, NESSY KALVIYA, ST ini genap berusia 42 Tahun.

Hi. MUSTAFA lahir 27 Juli 1975, di Bumi Aji, LAMPUNG Tengah. Anak ke 3 dari 7 bersaudara.

Ucapan SELAMAT ulang Tahun kepada MUSTAFA sudah menjadi perbincangan hangat hari ini dari netizens.

Beberapa jam yang lalu, Hi. MUSTAFA dengan melampirkan foto membagi KABAR bahagia itu.

” Bersyukur untuk usia dan kesempatan yang Allah berikan.  Semoga lebih baik, berkualitas dalam hidup dan pengabdian,” demikian informasi yang disampaikan Hi. MUSTAFA di akun Facebook resminya.

Pesan yang diunggah Hi. MUSTAFA sudah sangat ramai disukai dan komentar komentar para netizen, yang umumnya mendoakan PAK MUSTAFA agar selalu sehat.

“SELAMAT ulang tahin bpk Hi. MUSTAFA… bpk Bupati kita.. smoga panjang umur,  suksez, dan Semoga sehat selalu dan selalu bahagia,” tulis salah satu netizen pemilik akun Tarmi ADjh.

Netizen lainnya pemilik akun Facebook mengucapkan hal yang sama, diantaranya:

Mas Yusada, “HBD PAK MUSTAFA, Semoga diberikan kesehatan dan kekuatan lahir dan batin agar dapt memimpin laju pembangunan kab.  LAMPUNG Tengah serta kesuksesan selalu hadir dalam setiap langkah, amin YRA.”

Devita Komala Sari, “HBD ketua DPW Partai Nasdem prav. LAMPUNG plus Bupati Kab. Lamteng DR. IR. Hi. MUSTAFA, MH.. Semoga diberikan sehat jasmani dan rohaninya. Selalu sukses menyertai,  makin dicintai n mencintai keluarga handai taulan dan masyarakat terutama kader Nasdem.. Semoga slalu dalam bimbingan Allah SWT.. barakallah fii umrik ketua…

Dan kami jajaran redaksi Tipikor News memgucapka, “SELAMAT ultah PAK Bupati, Semoga selalu diberikan kesehatan dan mampu berbuat terbaik untuk masyarakat dalam menjadikan kab. LAMTENG selLu damai, aman serta tentram. Amin YRA…” 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan