Sekdakab Lamteng, Adi Erlansyah: Para Juara Diharapkan Untuk Tetap Giat Berlatih Demi Menyongsong MTQ Tingkat Provinsi

H. Edi Erlansyah Sekdakab Lamteng atas nama Bupati Lampung Tengah menutup secara resmi Penyelenggaraan MTQ ke 44 Kab. Lampung Tengah, dan berpesan kepada seluruh Peserta yang menjadi Juara untuk tetap giat berlatih demi menyongsong MTQ Tingkat Prov. Lampung yang akan datang bagi yang belum berjaya untuk senantiasa mengasah kemampuan agar pada MTQ mendatang dapat berkiprah pada perolehan peringkat dan Juara.

Berdasarkan SK Koordinator Dewan Hakim MTQ ke 44 Kab. Lamteng Tahun 2017 Nomor : 02/KPTS/KOORD-DW/MTQ-44/2017 tanggal 25 Maret 2017 tentang Penetapan Juara Umum dan Peringkat Kecamatan pada MTQ ke 44 Tingkat Kab. Lampung Tengah Tahun 2017.

Urutan Peringkat Juara MTQ ke 44 Kab. Lamteng yaitu: Peringkat Juara Umum Kecamatan: BANDAR MATARAM; Peringkat Juara 2 Kecamatan KALI REJO; Peringkat Juara 3 Kecamatan ANAK RATU AJI; Peringkat Juara 4 Kecamatan SEPUTIH MATARAM; Peringkat Juara 5 Kecamatan BUMI NABUNG; Peringkat Juara 6 Kecamatan SELAGAI LINGGA; Peringkat Juara 7 Kecamatan TERBANGGI BESAR;Peringkat Juara 8 KecamatanTRIMURJO; Peringkat Juara 9 Kecamatan BANGUN REJO dan Peringkat Juara 10 Kecamatan BANDAR SURABAYA. (Diskominfo Lamteng)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan