Safari Ramadhan Perdana Tim III Pemda Kota Metro

KOTA METRO – Safari Ramadhan Perdana Tim III yang dipimpin oleh Sekda Kota Metro A.Nasir dan robongan dilaksanakan di Masjid Al Amin Kelurahan Karangrejo, Rabu (24/05/18).

Dalam sambutannya, pengurus masjid Al- amin Arisun mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Metro yang telah melakukan kunjungan ke Masjid Al-Amin. “Kunjungan ini menjadi kebahagiaan bagi warga rt/rw 27/07 Kelurahan Karangrejo Metro Utara, karena menjadi salah satu masjid yang dikunjungi sebagai oleh tim safari ramadhan Pemerintah Kota Metro, dengan harapan kegiatan ini dapat menjadi berkah dan ajang silaturahmi antar Pemkot Metro dan masyarakat,”ucapnya.

Pada arahannya Sekda Kota metro A.Nasir mengatakan kegiatan safari ramadhan di Kota Metro terbagi menjadi tiga tim, tim satu dipimpin langsung oleh Walikota Metro, tim dua dipimpin oleh Wakil Walikota Metro dan tim tiga dipimpin oleh Sekda Kota Metro. Dimana setiap tim melaksanakan safari ramadhan sesuai agenda dan setiap kelompok harus melakuakan kunjungan tujuh kelurahan yang ada di Kota Metro.

“Jadikan pertemuan ini sebagai sarana ajang silaturahmi, demi mempererat hubungan antar masyarakat dengan Pemkot Metro. Karena kunjungan seperti ini juga dapat membantu dalam pencegahan penyalahgunaan narkoba dan pemahaman radikalisme,” jelasnya. (rls)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan