RSUD Jend. A Yani Metro Tingkatkan Wawasan Tata Kelola Limbah Dengan Pola 3 R

Gedung RSUD Jend A Yani Kota Metro. Foto: Istimewa

KOTA METRO – Guna meningkatkan pemahaman petugas rumah sakit atau sanitarian dalam pengelolan limbah padat fasyankes dan proses kredensial sanitarian.

RSUD Jend A.Yani Kota Metro bekerjasama dengan Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan Indonesia (HAKLI) dan Timdis, akan menyelenggarakan Workshop.

Sesuai dengan kegiatan diatas, workshop ini mengusung tema “Tata Kelola Limbah Padat Fasyankes Dengan Pola 3R Dan Implementasi Kredensialing Sanitarian Yang Mendukung Akreditasi”.

Dengan tujuan umum, seminar ini guna memberikan edukasi dan membuka wawasan terkait penanganan limbah secara efektif, efisien, ekonomis dan bertanggung jawab.

Kegiatan workshop ini akan dilaksanakan pads 25 Sepetember – 26 September 2017 dilaksanakan di Aula Diklat RSUD Jend. A. Yani Metro. 

Dengan narasumber DR. H. Heru Subaris Kasjono, SKM, M.Kes, Arif Solihin (Pimpinan Timdis ID Yogyakarta),  Dinas Lingkungan Hidup Kota Metro dan HAKLI Provinsi Lampung.

Sementara Biaya kegiatan workshop akan dibebankan kepada Anggaran BLUD dan peserta seminar Rp. 300.000,-/peserta), serta sponsor yang mendukung acara ini.

Dan peserta diberikan sertifikat serta mendapatkan SKP dari HAKLI. Bagi peserta dari luar Lampung, biaya akomodasi ditanggung masing-masing. (Istimewa)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan