Ridho Minta Pejabat di Jajaran Pemprov Dukung Penuh Pjs. Gubernur Didik Suprayitno

Bandar Lampung – Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo meminta pejabat Pemerintah Provinsi Lampung untuk bekerja dan bersikap profesional serta mendukung penuh tugas-tugas Pjs Gubernur Lampung Didik Suprayitno. Hal tersebut diungkapkan Gubernur Ridho dalam acara silaturahmi dan ramah tamah jajaran Pemerintah Provinsi Lampung dengan pejabat sementara (Pjs) Gubernur Lampung di Mahan Agung, Pahoman, Bandarlampung, Rabu (14/2/2018) pada pukul 20.00 WIB.

“Saya berharap pejabat Pemerintah Provinsi Lampung dapat bekerja secara profesional dan harus dapat menjaga nama baik Provinsi Lampung. Selain itu, kita harus dapat menjaga nama baik Staf Ahli Bidang Hukum dan Kesatuan Bangsa Kementerian Dalam Negeri Didik Suprayitno selaku Pjs. Gubernur Lampung. Semua itu harus kita jaga bersama, sehingga gejolak dinamika, tetap stabil, teduh dan aman,” ujar Ridho.

Ridho menyampaikan ucapan syukur karena di Lampung telah hadir Pjs. Gubernur yang akan melaksanakan tugas di Provinsi Lampung. “Kita harus menyambut dengan baik tamu kita, terutama beliau adalah Pjs. Gubernur Lampung, yang mulai besok (Kamis, 15 Februari 2018, red) akan memimpin kawan-kawan semua dalam kepemimpinan di Provinsi Lampung,” jelas Ridho.

Ridho juga berkisah telah beberapa kali berinteraski dengan Pjs. Gubernur Didik di Kemendagri. “Saya yakin teman-teman semua dapat terbiasa dengan kultur kepemimpinan yang akan dibawa oleh beliau, karena saya rasa tidak akan terlalu banyak perbedaan,” jelasnya. Kultur tersebut adalah semi-jawa, yang menurut Ridho merupakan kultur yang dibangunnya selama ini di Pemprov Lampung. “Malam ini merupakan silaturahmi khusus pejabat eselon II. Di sini suasananya adalah kekeluargaan dan bersahabat, karena kultur yang saya bangun selama ini,” tukas Ridho. (Ist)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan