Ridho Ficardo Doakan Didik Semoga Kelak Menjadi Gubernur

BANDAR LAMPUNG – Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo, MSi mendoakan DR. Drs. Didik Suprayitno, MM semoga kelak menjadi Gubernur.

“Terimakasih Pak Pjs. Gubernur Lampung dan selamat bertugas kembali di Jakarta. Peran Bapak sangat baik selama menjabat Pjs.Gubernur, semoga kelak Bapak menjadi Gubernur.”

Dengan penuh canda Hal tersebut dikatakan Ridho Ficardo pada acara penyerahan Nota Pelaksanaan Tugas Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Lampung masa jabatan 15 Februari – 23 Juni 2018 yang berakhir pada Sabtu, 23 Juni 2018 dari  Pjs Gubernur Lampung kembali kepada Gubernur Lampung Masa Jabatan 2014 – 2019  M. Ridho Ficardo, MSi bertempat di Balai Keratun lantai 3 Komplek Perkantoran Gubernur Lampung, Sabtu (23-06-2018).

Kembali Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, saya dan Pak Bachtiar dikarenakan masa cuti telah selesai maka saat ini tugas melanjutkan Pembangunan Lampung kembali, singkat dia.

Sementara, Didik Suprayino mengatakan, saya bangga dengan Provinsi Lampung setelah bertugas selama 4 bulan lebih, karena Lampung cukup kaya akan destinasi wisata, ujar dia.

Mohon maaf kepada seluruh jajaran Kepala OPD beserta pak Sekda, apabila selama ini saya ada salah dalam memimpin. Namun tujuan utama semata hanya ingin sama sama membangun Provinsi Lampung yang lebih baik selama Bapak Gubernur menjalankan cuti, pungkasnya.

Acara yang dihadiri unsur Forkopimda, para pejabat Vertikal, Bupati/Walikota se-Provinsi Lampung, Pejabat Struktural dilingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, dan Undangan lainnya. (*)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan