Ria Andari: Ayo Kita Jaga Prestasi Kota Metro Sebagai Kota Pendidikan

Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Metro, Ir. Ria Andari, M.Pd

METRO – Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Metro, Ir. Ria Andari, M.Pd mengajak jajarannya dan seluruh siswa diwilayah kerjanya untuk bersama-sama menjaga agar prestasi Kota Metro sebagai kota pendidikan dapat terwujud.

Ia mengatakan, bagi Kota Metro pendidikan adalah milik bersama. Ayo kita jaga agar prestasi Kota Metro sebagai kota pendidikan dan juga sebagai kota wisata keluarga dapat kita wujudkan bersama-sama,” ujarnya saat usai peninjauan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMP yang ada di kota Metro, Senin (23/04/18).

Sementara dibagian lain, terkait pelaksanaan UNBK saat ini, ia menjelaskan bahwa jumlah peserta UNBK SMP/MTs Negeri Swasta Tahun Pelajaran 2017/2018 di Kota Metro berjumlah 3779 peserta.

“Dengan masih adanya peserta UNBK yang masih menumpang di sekolah lain, mudah-mudahan untuk tahun depan 2019 ujian sudah dapat dilakukan dengan mandiri,” harap Kadisdikbud Metro. (*)

Walikota Metro Achmad Pairin bersama Ketua DPRD kota Metro, Kepala Dinas Pendidikan Kota Metro Ria Andari saat melakukan peninjauan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMP yang ada di kota Metro, Senin (23/04/18). Foto: Istimewa

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan