PWI Lampung Lepas 152 Kontingen HPN 2018 di Padang

BANDAR LAMPUNG – Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian, melepas kontingen Hari Pers Nasional (HPN) 2018 di Padang, Sumatera Barat di Bandara Radin Inten II, Selasa (6/2/2018) pagi.

Kontingen HPN 2018 PWI Lampung yang berjumlah 152 orang, menuju Sumatera Berat secara bertahap, sesuai dengan agenda HPN yang berlangsung sejak 5-10 Februari 2018.

Kepada kontingen HPN 2018 PWI Lampung, Supriyadi berpesan untuk memanfaatkan momen Peringatan Hari Pers untuk memperkaya pengetahuan dan pengalaman sebagai jurnalis.

“Yang lebih penting, mempererat silaturahmi antarsesama wartawan. Ini kesempatan saling bertukar pengalaman dan informasi yang bermanfaat bagi dunia jurnalistik kita,” ujarnya.

Supriyadi juga mengingatkan untuk mengikuti seluruh agenda HPN dengan baik serta menjaga nama baik daerah. “Kita ke Padang tidak hanya sebagai wartawan atau anggota PWI, tetapi juga membawa nama daerah Lampung. Saya titip, mohon dijaga dengan baik,” katanya.

Rombongan HPN 2018 PWI Lampung yang berangkat pagi ini, terdiri dari para pengurus harian PWI Lampung dan kabuapten/kota, pengurus dan ketua IKWI Lampung.

Rombongan dipimpin Wakil Ketua PWI Julizar Kundo akan tiba di Padang sekitar pukul 13.30 WIB setelah transit di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. (*)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan