Program Penyebarluasan Informasi Pembangunan Daerah Lambar Ditingkatkan

LIWA – Menjelang akhir tahun 2017, dari berbagai program kegiatan sekretariat Kabupaten Lampung Barat khususnya di bagian humas dan protokol setempat pada pelaksanaan kegiatan penyebarluasan informasi pembangunan daerah dan penyediaan bahan bacaan dan peraturan perundang-undangan telah direalialisasikan.

Hal tersebut diutarakan Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Barat, Akmal Abdul Nasir, SH melalui Kabag Humas dan Protokol, Surahman saat diwawancarai tipikornewsonline.com diruang kerjanya, belum lama ini.

Selain itu, lanjutnya, pada tahun 2018 mendatang Bagian Humas dan Protokol Setkab Lampung Barat akan mengupayakan peningkatan jalinan kerja sama khususnya dalam program-program yang sudah berjalan selama ini dengan baik.

“Diharapkannya, untuk mewujudkan hal diatas pihaknya mengajak khususnya kepada rekan media massa yang ada diwilayah kabupaten Lampung Barat dapat meningkatkan jalinan kerja samanya dalam kemajuan pembangunan daerah kabupaten yang kita cinta ini melalui pemberitaan rekan-rekan Pers,” pungkas surahman. (RED)

 

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan