Prioritaskan Kelengkapan Sarpras SMAN 1 Gibes, Stepanus Wasito: Komite Anggarkan Pengadaan 100 Unit Komputer

Stepanus Wasito, Kepala SMAN 1 Terbanggi Besar, Lamteng saat foto bersama salah satu siswa berprestasi.

LAMPUNG TENGAH- Dalam Rangka meningkatkan meningkatkan kualitas pendidikan dan prestasi siswa, Pada tahun pelajaran ( TP) 2017/2018 ini SMA Negeri 1 Terbanggi Besar (Gibes) Lampung Tengah dengan mendapat dukungan apresiasi dari Komite sekolah pihaknya akan fokus untuk memprioritaskan kelengkapan sarana dan prasarana (Sarpras) baik fisik maupun peralatan pendukung PBM sekolah.

Berdasarkan Rencana kerja dan anggaran belanja (RAB) sekolah SMAN 1 Gibes yang telah diajukan pada musyawarah orang tua siswa pada 19 Agustus 2017 kemarin, pihaknya mengalokasikan dana komite untuk pengadaan 100 unit komputer beserta jaringan internet, listrik dan tambah daya senilai Rp450 Juta.

Keluarga Besar SMA Negeri 1 Terbanggi Besar, Kab. Lampung Tengah, Provinsi Lampung saat foto bersama di halaman depan sekolah, belum lama ini. Foto: istimewa

Menurut Kepala SMAN 1 Gibes, Stepanus Wasito, M. Pd, menerangkan, khususnya pada pengadaan dimaksud, pihaknya bersama Ketua Komite sekolah, Asep Rachmadin, SH, MH beserta anggotanya ingin mendukung Penyelenggaraan UNBK serentak dilaksanakan pada tahun2017 ini.

“Mudah-mudahan target ini bisa tercapai,” ujar Stepanus yang juga didampingi Asep kepada tipikornewsonline.com diruang kerjanya, kemarin (19/8). (Nov)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan