Plt. Bupati Loekman: Masa Pensiun Bukan Akhir Dari Pengabdian

Plt Bupati Lamteng saat memberikan pembekalan bagi PNS yg memasuki purna bhakti. Foto: Kominfo Lamteng

LAMPUNG TENGAH (TIPIKOR NEWS) – Masa pensiun PNS bukan akhir dari pengabdian kita, namun perlu dimaknai sebagai awal pengabdian kita kepada masyarakat dalam bentuk yang lain.

Sebab di mata masyarakat pensiunan sering dianggap memiliki kemampuan yang cukup untuk menangani masalah pembangunan maupun pemerintahan.

Hal tersebut diungkapkan Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto dalam sambutannya saat membuka sosialisasi bagi PNS yang akan Purna Bhakti pada tahun 2019 mendatang, di Aula BKPSDM setempat Gunung Sugih, Senin (16-04-2018) siang tadi.

Lebih lanjut dikatakannya, tidak bisa kita pungkiri bahwa masa pensiun bagi PNS sering menjadi momok yang menakutkan karena sering dianggap sebagai akhir dari segalanya.

“Untuk itu, kepada PNS yang akan pensiun jangan takut dan jangan memiliki prasangka tidak berguna lagi. Justru masa pensiun itulah kita akan menjadi panutan masyarakat,” tegasnya.

Tampak hadir dalam acara kegiatan tersebut, Sekertaris Daerah, Hi. Adi Erlansyah dan beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Lampung Tengah.  (Adv/Rls)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan