Plt Bupati Loekman Berjanji, Kedepan Siap Mendukung Pengajian Akbar Polres Lamteng

GUNUNG SUGIH — Plt Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto sangat mendukung pengajian akbar yang diadakan oleh Polres setempat. Dan kedepan, pihaknya akan turut serta membantu dalam pelaksanaannya.

Lebih lanjut Loekman meminta kepada warga masyarakat yang hadir pada pengajian akbar ini untuk mendengarkan tausiah yang disampaikan oleh Ustad Wijayanto.

“Terapkanlah ditengah keluarga dan lingkungan, dan manfaatkan kesempatan yang baik ini untuk menimba ilmu pengetahuan tentang agama,” ujar Loekman dalam sambutannya saat menghadiri Pengajian akbar dan sekaligus safari ramadhan yang diselenggarakan oleh Keluarga besar Polres Lampung Tengah, di halaman Mapolres Lampung Tengah, Sabtu 02 Juni 2018.

Plt Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto saat memberikan sambutan di acara Pengajian akbar yang diselenggarakan Polres setempat, di Gunung Sugih, Sabtu 02 Juni 2018. Foto: Istimewa

Selain itu Loekman meminta kepada Ustad Wijayanto untuk mendo’akan agar selaku pemerintahan yang beberapa waktu lalu mengalami cobaan, Agar sebagai pelaksana tugas kedepannya dalam membenahi Lampung Tengah dapat lebih baik dalam menjalankan roda pemerintahan seperti yang diharapkan oleh masyarakat.

Sementara itu, dalam sambutan Kapolda Lampung  Irjen Pol Drs Suntana M.Si mengatakan, kegiatan pengajian akbar ini sangat purlu kita adakan dalam rangka menambah keimanan dan ketaqwaan kita kehadirat Allah Swt dan dalam rangka menjalin tali silaturahmi antara pihak kepolisian dan warga masyarakat.

Irjen Pol Drs Suntana M.Si juga mengingatkan kepada Kapolres Lampung Tengah AKBP Slamet Wahyudi, agar kegiatan pengajian akbar ini diadakan setiap enam bulan sekali dan lokasinya diadakan secara bergantian.

Lebih lanjut Kapolda menghimbau sekaligus mengharapkan, “Seluruh masyarakat Lampung Tengah untuk bersama-sama menjaga pilkada agar berjalan dengan sukses, lancar dan aman sehingga melahirkan pemimpin bertanggung jawab, jurdil dan tentunya mampu mengawal pembangunan daerah menjadi lebih baik,” ungkap Suntana.

Acara pengajian akbar ini juga di tandai dengan pemberian santunan kepada kaum duafa dan anak yatim piatu, dan ditutup dengan tausiah Ustad Wijayanto dari jakarta.

Turut Hadir dalam pengajian tersebut kapolda lampung Irjen Pol Drs  Suntana M.Si, unsur Forkopimda lampung Tengah, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta ratusan Warga Masyarakat. (Adv)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan