Pjs. Bupati Pesisir Barat Audiensi dengan Media Halo Indonesia

PESISIR BARAT – Pjs.Bupati Pesisir Barat berkesempatan melakukan wawancara secara langsung dimana beliau menjelaskan tentang pariwisata yang ada di Kabupaten Pesisir Barat, Untuk wilayah Pesisir Barat memang terkenal dengan wisata pantainya Salah satu wisata yang banyak dikunjungi adalah pantai labuhan jukung, Tanjung setia, dan pulau pisang yang sangat terkanal dengan ombaknya, banyak wisatawan yang datang untuk melakukan surfing.

Tidak hanya itu, objek wisata pantai yang ada di Kabupaten Pesisir Barat juga sering digunakan sebagai ajang surfing tingkat Nasional bahkan sampai tingkat Internasional, dimana setiap tahunnya Kabupaten Besisir Barat menjadi tuan rumah ajang surfing Nasional dan Internasional.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat sampai saat ini terus membangun fasilitas di objek wisata pantai yang ada di Kabupaten Pesisir Barat agar selain pengunjung tertarik dengan keindahan pantai, fasilitas yang ada juga merupakan salah satu daya tarik pengunjung agar lebih nyaman dan menikmati saat-saat berwisata di Kabupaten Pesisir Barat.

Tentunya, Pemerintah kabupaten Pesisir Barat sangat memperhatikan Kenyamanan , keamanan dan keselamatan bagi wisatawan yang datang ke Kabupaten Pesisir Barat.

Pemerintah selalu berupaya bergerak cepat untuk melakukan penanganan pandemi Covid-19. Meski demikian, pemerintah juga memperhatikan aspek keselamatan.

Diinformasikan turut hadir dalam Audiensi tersebut Plt.Kadis Kominfo Drs.Miswandi Hasan M.Si, SKM.,MM, Sekretaris BPBD Mirza Sahri,S.Pd, Kepala Bidang Pengembangan SDM Kepariwisataan Hudri SKM.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan