Pemprov Gelar Pertemuan Rutin Bersama Kadis Kominfo se Lampung

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik sekabupaten/ kota Provinsi Lampung foto bersama usai pertemuan rutin, di Hotel dan Resto Bukit Randu Bandarlampung, Jumat (11/05).

BANDAR LAMPUNG – Pemprov Lampung menggelar pertemuan bersama kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik sekabupaten/ kota Provinsi Lampung, di Hotel dan Resto Bukit Randu Bandarlampung, Jumat (11/05).

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Lampung, Ir. Achmad Chrisna Putra NR, M.EP menjelaskan, bahwa pertemuan Kepala Diskominfotik Kabupaten/ Kota se-Provinsi Lampung ini merupakan pertemuan rutin yang direncanakan setiap dua bulan.

Lebih lanjut dikatakan Chrisna, pertemuan ini juga merupakan sebagai wadah berkoordinasi dan bersinergi dalam pelaksanaan tugas-tugas yang menjadi tanggung jawab Diskominfotik, baik Provinsi maupun Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung.

“Pertemuan kali ini merupakan pertemuan untuk meneguhkan komitmen dan mendorong setiap Kabupaten/ Kota juga Provinsi untuk lebih fokus dan intensif dalam menyusun juga mengimplementasikan SPBE atau e-Government juga menginventarisir berbagai kendala dalam implementasi SPBE atau e-Government di Provinsi Lampung,” jelasnya.

Acara ini dihadiri Oleh Plt.Sekdaprov Lampung Hamartoni Ahadis dan Kepala Dinas Kominfotik Kabupaten/ Kota se Provinsi Lampung. (rls)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan