Pemkot Metro Serahkan Sertifikat Warga Banjarsari

KOTA METRO – Pemerintah Kota Metro melakukan Penyerahan Sertifikat Hak Atas Tanah Program Strategis Nasional  Kantor Pertanahan Kota Metro di Kelurahan Banjarsari Metro Utara Senin (29/01/2018).

Total bidang tanah yang ada di kelurahan banjarsari 4800-an , yang sudah tersertifikat 2600-an bidang tanah.Wakil Walikota Djohan menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya  kegiatan pagi ini, dalam rangka memberikan suatu bukti  hak atas tahah berupa sertifikat. Penyerahan sertifikat tanah Prona merupakan bagian dari target keseluruhan yang akan kita serahkan kepada masyarakat Kota Metro pada tahun 2018.

“Kami  berharap sertifikat yang Bapak/Ibu terima dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Disimpan di tempat yang aman, di jaga dan dapat dipergunakan untuk modal usaha untuk peningkatan kesejahteraan,menjadi sumber pembiyaan bagi pendidikan putra-putri kita” Ucap Djohan.

“Semoga dengan diterimanya sertifikat hak milik oleh Bapak/Ibu dapat memberikan rasa aman, rasa tentram, kemantapan hati,Karena mulai hari ini Bapak/Ibu sah atas  bidang tanah yang Bapak/Ibu tempati selama ini. Sertifikat adalah bukti kejelasan kepemilikan, harga diri dan keamanan secara legalitas” Tutupnya. (rls)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan