Pemkot Metro Gelar Pentas Seni

KOTA METRO – Demi memberikan hiburan kepada masyarakat, Pemerintah Kota (Pemkot) Metro menggelar pentas seni di Samber Park, Sabtu (27/1) malam.

Walikota Metro Achmad Pairin mengatakan, pentas seni tersebut akan dilakukan secara kontinyu. Nantinya, kegiatan yang digagas Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) tersebut akan di tingkatkan lagi agar bisa menghibur masyarakat di Kota Metro. 

“Kita akan membuat hiburan untuk masyarakat Metro di Samber Park ini. Mungkin ke depan hiburan seperti ini bisa lebih di tingkatkan lagi dan lebih menarik agar masyarakat benar-benar terhibur,” kata dia. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kusbani selaku Pembantu Ketua (Puket) STKIP Darma Wacana yang telah membuka kegiatan di Samber Park. 

Pemkot Metro, jelas dia, mempersilahkan bagi masyarakat yang ingin menggunakan Samber Park untuk melakukan pentas seni dan lainya. Akan tetapi, ia berharap jika ingin melakukan kegiatan di Samber Park jangan sampai mengganggu kegiatan belajar dan mengajar.

“Silahkan jika masyarakat ingin menggunakan tempat ini, tetapi jangan sampai mengganggu kegiatan belajar. Sesuai visi misi kota kita yakni kota pendidikan,” paparnya. 

Sementara itu, Puket 1 STKIP Darma Wacana Kusbani menuturkan, dengan adanya suatu hiburan seni di Samber Park bisa menghidupkan kembali seni budaya dan meramaikan wisata di Kota Metro.

“Mudah-mudahan kedepannya bisa menghibur masyarakat. Saya juga bangga dengan mahasiswa STKIP yang baru berusia tiga tahun telah mampu menampilkan pentas seni sendratasik,” ujarnya. (Adv/ Ist)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan