Pemkab Lampura Bagikan Ratusan Ton Beras ke Warga Terdampak Covid 19

Kotabumi – Pemkab Lampung Utara membagikan 100 ton beras kepada warga terdampak Covid-19, pembagian itu dilakukan simbolis di Kelurahan Kota Alam Kecamatan Kotabumi Selatan, Daerah setempat, selasa (2/6/2020).

Plt.Bupati Lampung Utara, H.Budi Utomo mengatakan, beras kualitas Premium akan dibagikan secara bertahap kepada masyarakat, dan dalam kesempatan ini 100 ton beras dibagikan di empat kelurahan yakni, kelurahan Kota Alam, Tanjung Senang, dan Tanjung Harapan.

“Hari ini kita bagikan kemasyarakat miskin dan terdampak Covid – 19, yang tidak masuk dalam data program sembako dari kementrian sosial. Untuk di Kelurahan Kota Alam ini ada 1.387 KK.” ujar Plt.Bupati, H.Budi Utomo, kepada Wak media, selasa (2/6/2020).

Maaih kata Budi, untuk hari ini serentak dibagikan ke Kelurahan di Kotabumi Selatan kecuali kelurahan Kelapa Tujuh karena masih melihat kesediaan dari bulog setempat.

Sembako beras ini diharapkannya bisa menjadi penyambung silaturahim antara Pemerintah Kabupaten Lampung Utara dan masyarakat, serta bermanfaat bagi yang menerima. (Adv/Danil/Ist)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan