Pasca Dilantik, Bupati Budi Utomo Siap Terima Kritikan

KOTABUMI – Pasca dilantik H. Budi Utomo, SE., M.M sebagai Bupati Lampung utara oleh Gubernur Lampung tiga hari yang lalu, untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan Insan pers dan elemen masyarakat yang ada di lampung Utara, dengan melaksanakan dzikir bersama di rumah jabatan Bupati, Jum’at (6/11/2020) pukul 19.00 WIB.

Dengan rangkaian acara di mulai dengan pembacaan kitab suci Al-Qur’an dan dilanjutkan dengan sambutan Bupati Lampung utara, terbentuknya acara tersebut guna mempererat silaturahmi antara Insan pers, LSM, Ormas agar mendukung program-program pemerintah.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Lamputa, Sekda, Plt Diskominfo, Plt Kesbangpol, Insan Pers, LSM, Ormas, OKP serta Tamu undangan.

Hi. Budi Utomo, SE., MM selaku Bupati Lampura dalam sambutannya mengatakan, “Siap menerima kritikan dari masyarakat dan saya tidak pernah alergi terhadap kritik, terutama kritik bersifat membangun bukan kritik yang bersifat subjektif,” ucapnya.

“Saya berharap di Lampung Utara ini bisa membangun gedung media center karna di tempat ini lah kita bisa berkumpul untuk mendengarkan semua masukan-masukan dari masyarakat, tapi di karenakan kondisi keuangan kabupaten Lampung utara relatif terbatas, akibat ditarik kembali biaya fisik oleh Provinsi. Rancangan pembangunan gedung tersebut akan dibicarakan kembali bersama Sekda beserta jajaran agar dapat segera dirancanakan lagi,” jelasnya.

Dan sudah tiga tahun ini berturut-turut Lampung Utara tidak membangun infrastruktur jalan dan jembatan karena tidak mendapatkan asupan dana yang diakibatkan karena adanya hal-hal yang tidak dapat saya jelaskan, tambahnya.

Selanjutnya, bahwa dirinya masih banyak kekurangan dalam segi apapun, karena manusia tidak ada yang sempurna maka dalam hal ini saya minta kepada seluruh elemen masyarakat agar bisa mendukung dalam kemajuan Kabupaten Lampung Utara.

“Saya siap dan selalu membuka diri dalam mendengarkan aspirasi masyarakat dengan tujuan untuk pembangunan Lampung Utara yang lebih baik lagi. Dan acara diakhiri dengan do’a bersama, foto dan makan bersama, pungkasnya. (Adv/ Danil/Ist)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan