Parosil: Lumbok Seminung Resort, Tidak Kalah Seperti Hotel Mewah Dikota

LAMPUNG BARAT – Hotel Lumbok Seminung Resort begitu megah, tidak kalah seperti hotel mewah dikota, pemandangannya kita bisa lihat sendiri. Masalahnya pengunjungnya sepi, ini yang menjadi pemikiran kita kedepan,” kata Parosil disela-sela kunjungannya.

Parosil mewacanakan untuk menggandeng pihak ketiga untuk mengelola hotel sehingga lebih berkembang dan ramai dikunjungi dan menghasilkan keuntungan bagi kabupaten Lampung Barat.

Hal itu terungkap saat Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus melakukan inspeksi mendadak di hotel berbintang tiga tersebut yang berlokasi di kaki Gunung Seminung dengan view Danau Lumbok, Rabu (7/1).

“Tidak menutup kemungkinan kedepan kita akan melibatkan pihak ketiga supaya lebih berkembang,” kata dia.

Selain itu kata Parosil, untuk lebih meramaikan pengunjung hotel Lumbok seminung dirinya akan memghimbau satuan kerja di lingkup pemkab setempat mengarahkan beberapa kegiatan menggunakan hotel sebagai lokasi acara.

“Kalau ada tamu-tamu dari Jakarta, dan kegiatan pemda kita arahkan di sini, apalagi pasilitasnya tidak kalah dengan hotel mewah di kota,” jelas Parosil.

Tidak hanya itu, Parosil juga bakal meminta dinas terkait untuk menginvetarisir fasilitas dan kebutuhan pendukung di areal wisata hotel sehingga menjadi daya tarik pengunjung. (*)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan