Menyambut Ramadhan Bupati Tulang Bawang Gelar Syukuran

MENGGALA – Sebagai salah satu bentuk rasa syukur atas semua nik­mat, ujian dalam rangka me­mimpin Kabupaten Tulang Bawang, Bupati Hj. Winarti, SE,. MH dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan ini, bersama jajarannya menggelar syukuran dan pengajian bersama, di Rumah Dinas Bupati setempat, Rabu (2/5).

Selain itu Winarti dalam sambut­annya mengungkapkan, rasa syukur tersebut, Ia telah kembali ke Tulang Bawang usai melaksanakan ibadah umroh selama 16 hari dengan selamat tanpa halangan apapun dan dapat berkumpul kembali dengan seluruh masyarakat Kabupaten Tulang Bawang.

“Kegiatan syukuran dan pengajian ini sebagai pererat tali silaturahmi dalam menghadapi bulan suci Ramadan,” ujarnya.

Kemudian, disampaikan Bupati, pihaknya juga telah mengagendakan Safari Ramadan dengan membentuk 3 tim untuk mengunjungi masyarakat Kabupaten setempat yang tersebar di 15 kecamatan, pungkas Winarti.

Tampak hadir dalam acara kegia­tan tersebut, ketua MUI, ketua LDII, ketua NU, ketua Muhamadiyah, ke­tua GP Ansyor, tokoh adat Megowpak Tu­lang Bawang, Tokoh Masyarakat serta pejabat eselon II, III dan IV di lingkup pemkab setempat. (*)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan