Mengatasi Setiap Keluhan Masyarakat Jadi Prioritas Utama DPRD Lamteng

LAMPUNG TENGAH – Memperjuangkan setiap apa yang menjadi keluhan dan aspirasi masyarakat terkait pembangunan infrastruktur jalan, menjadi prioritaskan utama DPRD Lampung Tengah. Karena, infrastruktur jalan akan menunjang percepatan perekonimian di wilayah Lamteng.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Ketua I DPRD Lampung Tengah, J. Natalis Sinaga pada saat melakukan jaring aspirasi (Reses) tahap kedua tahun 2017 di Kampung Bandar Sakti Kecamatan Terusan Nunyai Kabupaten Lampung Tengah, baru-baru ini.

Para Anggota DPRD Lampung Tengah pada saat melakukan jaring aspirasi (Reses) tahap kedua tahun 2017 di Kampung Bandar Sakti Kecamatan Terusan Nunyai Kabupaten Lampung Tengah, baru-baru ini. Foto: Istimewa

Dalam reses anggota DPRD Lampung Tengah kali ini mendapat keluhan dari masyarkat terkait pembangunan infrastruktur jalan kabupaten. Masyarakat merasa kecewa, pasalanya kondisi jalan yang rusak tak kunjung di perbaiki, meski titik jalan sudah pernah dilakukan pengukuran oleh pihak terkait namun, perbaikanya tak kunjung terealisasi.

Kondisi jalan kabupaten di beberapa kecamatan saat ini mengalami kerusakan yang cukup parah, ada juga yang memerlukan peningkatan karena banyak titik jalan yang harus menjadi prioritas pemerintah Kabupaten untuk menopang perekonomian masyarakat, ujarnya.

Pihaknya mengapresiasi, atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat sehingga kegiatan reses saya hari ini dibanjiri dengan usulan dan tugas yang dibebankan kepada saya. Dengan banyaknya aspirasi dan permintaan yang di sampaikan tadi, kami akan melihat apa yang menjadi sekala prioritas.

“Terkait dengan infrastruktur pelebaran jalan kabupaten, kami akan berkoordinasi dengan pak Bupati untuk dapat merealisasikanya, apa lagi Pak Bupati saat ini sangat bersemangat untuk melakukan perbaikan infrastruktur. Karena APBD Perubahan tahun ini di fokuskan pada infrastruktur, ungkap Natalis. (Ist/adv)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan