Kota Metro Harapkan Dukungan Investor

KOTA METRO – Kita membutuhkan investor untuk mendukung berbagai sektor seperti pendidikan, perekonomian serta pariwisata, disamping dapat berimbas mengurangi angka pengangguran.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPRD Metro, Anna Morinda saat disela-sela  Rapat Paripurna Istimewa HUT Provinsi Lampung Ke-54, di Gedung DPRD Kota Metro, Senin (19/3/2018).

Lebih lanjut dikatannya, sejalan dengan upaya pemerintah Kota Metro untuk mendukung sektor pendidikan, perekonomian serta pariwisata, pihak DPRD Metro mengundang kalangan  investor  untuk mendukung upaya tersebut.

 “Seperti yang sudah dikatakan Wali Kota Metro, sudah membuka kemudahan investor yang akan menanamkan investasinya di Kota Metro ini,” ujar Anna Morinda.

Ditambahkannya, kita juga telah memiliki perdanya, maka DPRD sangat mendukung, Untuk itu Metro harus terbuka untuk investor, karena saat ini di daerah tersebut membutuhkan masuknya para investor yang akan menanamkan investasinya di Kota Metro.

 “Investor hendaknya mensurvey kondisi riil Kota Metro karena merupakan pintu mobilitas perdagangan dan lain sebagainya, ucapnya. (Adv/ Ist)

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan