Ketua DPRD Lamteng, Junaidi Pimpin Paripurna HUT Lampung Ke-54 Tahun

GUNUNGSUGIH – Ketua DPRD Lamteng Hi. A. Junaidi Sunardi Pimpin sidang Paripurna istimewa HUT Lampung Ke-54 Tahun yang digelar DPRD setempat, Senin (19/03/2018).

Sidang dengan tema “Pembangunan Sukses, Lampung Maju, Rakyat Sejahtera” ini, Ketua DPRD Lamteng Hi. A. Junaidi Sunardi, turut didampingi Wakil Ketua II Riagus Ria, dan Wakil Ketua III Hi. Joni Hardito.

Dalam kesempatan tersebut, atas nama Pemkab Lamteng, Plt. Bupati Loekman Djoyosoemarto, menyatakan sangat mendukung dengan tema yang diangkat dalam peringatan hari jadi Ke-54 Provinsi Lampung tahun 2018 yaitu ”Pembangunan Sukses, Lampung Maju, Rakyat Sejahtera”.

“Peringatan HUT Provinsi Lampung yang ke-54 adalah bukti nyata hasil kemitraan antara eksekutif dan legislatif dalam menyatukan seluruh aspek politik, ekonomi, dan sosial budaya yang tertuang dalam kebijakan daerah,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Loekman, Harapan kita bersama, hasil refleksi dapat membawa semangat pembenahan dengan tetap menjaga suasana yang kondusif di daerah kita ini, karena dalam suasana yang aman, tentram dan damai kita dapat melaksanakan tahapan pembangunan dengan sebaik-baiknya.

“Oleh karena itu, kita patut berbangga terhadap mereka dan memberikan penghargaan yang tulus atas jasa dan pengabdian para tokoh-tokoh yang berjuang demi pembangunan Provinsi Lampung khususnya yang berasal dari Lampung Tengah. Termaksud kepada seluruh masyarakat, para perantau dan aparat yang telah berbakti di Provinsi Lampung,” tandasnya.

Turut hadir dalam sidang paripurna, jajaran anggota dewan dan jajaran pejabat eksekurif Pemkab Lamteng, termasuk Sekertaris DPRD Lamteng Syamsi Rolly.

Selain itu, dihadiri pula Pjs. Gubernur Lampung diwakili Kepala Biro Pemerintahan Otonomi Daerah Provinsi Lampung Chandri, Plt. Bupati Lamteng Hi. Loekman Djoyosoemarto, S.sos., Sekda Adi Erlansyah, para Asisten dan Staf Ahli serta jajaran Forkopimda Lamteng. (Adv)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan