Jangan Persulit E-KTP dan KK!

Ilustrasi

TERBANGGI BESAR – Mustafa mengatakan bahwa aparatur kampung jangan mempersulit urusan mengenai masyarakat.

“Jangan persulit pembuatan dokumen masyarakat. Permudah pembuatan dokumen kependudukan seperti E-KTP dan KK. Tidak boleh ada pungli! Ke depan, kita akan lakukan semuanya terintegrasi ke sistem komputer,” katanya saat menghadiri serah terima jabatan Kakam Terbanggibesar, belum lama ini.

Mustafa juga berharap Kakam ikut mendukung pemerintah dengan mencontohkan program pemerintahan yang baik. “Kakam jangan mempersulit masyarakat terkait urusan kependudukan. Dukung program pemerintah,” ujarnya.

Selain itu, ayah dua putra ini meminta Kakam memberdayakan masyarakat melalui anggaran dengan skala prioritas. “Program unggulan kampung akan saya dukung. Saya siap menambahkan anggaran, terutama dalam sektor keamanan dan infrastruktur,” ungkapnya.

Sementara dalam memerangi narkoba, kata Mustafa, Pemkab Lamteng tak segan menindak tegas keterlibatan unsur pemerintah dalam praktik kriminalitas. “Kalau Kakam terlibat narkoba, saya sudah tegaskan akan saya pecat. Jadi jangan sampai menyalahgunakan jabatannya,” tegasnya. (RED)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan