Jajaran Sekretariat DPRD Lamteng Hadiri Kegiatan Rapat Teknis BAKOHUMAS se-Lampung

Sekretaris DPRD Kabupaten Lampung Tengah, Drs. Syamsi Roli. MM (Kiri) saat menghadiri Kegiatan Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat (BAKOHUMAS) Sekretariat DPRD Se-Provinsi Lampung, di swiss bell hotel, belum lama ini. Foto: Istimewa

 

Sekretaris DPRD Kabupaten Lampung Tengah, Drs. Syamsi Roli. MM saat memberikan materinya dalam rangka memelihara hubungan kerja sama yang baik dan juga menciptakan hubungan yang efektif, harmonis, serta memberikan pembekalan bagi kehumasan agar terciptanya hubungan yang baik dan profesional. Foto: Istimewa

BANDARLAMPUNG – Sekretaris DPRD Kabupaten Lampung Tengah, Drs. Syamsi Roli. MM beserta jajarannya Kabag Persidangan dan Kasubbag Humas dan Protokol menghadiri Kegiatan Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat (BAKOHUMAS) Sekretariat DPRD Se-Provinsi Lampung, di swiss bell hotel, belum lama ini (30/8/2017).

Acara tersebut digelar Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung dalam rangka kegiatan rapat teknis Badan Koordinasi Kehumasan (BAKOHUMAS) diikuti oleh sekretaris DPRD se Kabupaten Kota se-Provinsi Lampung.

Pada kegiatan rapat teknis ini yang menjadi narasumber untuk mengisi materi yakni Kadis Kominfotik Provinsi Lampung Ahmad Crisna Putra.

Kabag Persidangan dan Kasubbag Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Lampung Tengah saat menghadiri kegiatan BAKOHUMAS Sekretariat DPRD Se-Lampung, di swiss bell hotel, belum lama ini. Foto: Istimewa

“Bila kegiatan rapat teknis badan koordinasi kehumasan “Bakohumas” ini digelar dalam rangka memelihara hubungan kerja sama yang baik dan juga menciptakan hubungan yang efektif, harmonis, serta memberikan pembekalan bagi kehumasan agar terciptanya hubungan yang baik dan profesional”.

Dan untuk meningkatkan kerjasama dibidang layanan informasi dan pengembangan profesi kehumasan terutama pelayanan terhadap pimpinan dan anggota dprd se provinsi lampung.

Acara ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas dibidang pelayanan informasi publik dan dapat membantu membangun provinsi Lampung menjadi lebih baik. ke depan peran Humas dalam mendukung implementasi UU Keterbukaan Informasi Publik. (Advetorial)

Tampak Kadis Kominfotik Provinsi Lampung Ahmad Crisna Putra (tengah) hadir pada kegiatan rapat teknis ini yang menjadi narasumber untuk mengisi materi. Foto Istimewa

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan