Jadi Tamu Kehormatan, Ketua PWI Terima Nasi Tumpeng dari Arinal Djunaidi

BANDAR LAMPUNG – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56, seluruh jajaran Partai Golkar se-Indonesia menggelar pemotongan nasi tumpeng, Rabu (21-10-2020).

Begitu juga Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Lampung. Arinal Djunaidi selaku Ketua DPD I Golkar Lampung memotong tumpeng berukuran besar, pasca dipersilakan Ketua Umum Partai Airlangga Hartarto.

Potongan tumpeng pertama diserahkan Arinal pada sesepuh Partai Golkar, Karyotomo. Karyotomo adalah mantan Ketua DPD I Golkar Provinsi Lampung. 

Berita Lainnya


Menurut Arinal, Karyotomo adalah sesepuh Golkar Lampung yang punya jasa besar. Sehingga dia paling layak menerima potongan tumpeng pertama.

“Beliau (Karyotomo, red) mantan Ketua Golkar yang senior dan beliau berusia 86 tahun. Beliau sudah banyak berbakti mempertahankan dan meningkatkan keberadaan Golkar di Lampung,” kata Arinal saat diwawancarai usai acara.

Potongan tumpeng kedua dipersembahkan Arinal pada Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung, Supriyadi Alfian, yang hadir sebagai tamu kehormatan.

Menurut Arinal, Supriyadi juga punya jasa besar. Bagi Lampung dan bagi Partai Golkar. “Kedua kita berikan pada ketua PWI yang punya kinerja dalam melakukan ekspos pemberitaan yang positif,” kata Arinal. 

Selain itu, sambung Arinal, dibawah kepemimpinan Supriyadi, insan pers yang bernaung di bawah PWI mampu menciptakan iklim pemberitaan yang berimbang dan mempu bekerja sama dengan baik.

Pemotongan nasi tumpeng tersebut merupakan wujud syukur Partai Golkar, saat meningjak di umur ke-56 tahun.

Pemotongan tumpeng tersebut akan dicatatkan dalam rekor muri, terbanyak se-Indoensia dalam waktu yang bersamaan. (**)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan