Ini Harapan Stepanus saat HUT SMAN 1 Seputih Agung ke 21

SEPUTIH AGUNG – Tepat pada tanggal 20 Oktober 2020, SMA Negeri 1 Seputih Agung Kabupaten Lampung Tengah genap berusia 21 tahun, dan diusia kepala dua ini merupakan sebuah proses diri ke arah yang semakin dewasa serta harus bisa kita maknai bersama sebagai langkah maju untuk lebih baik lagi untuk mencapai prestasi yang gemilang.

Hal tersebut disampaikan Kepala SMA Negeri 1 Seputih Agung, Drs. Stepanus Wasito.,M.Pd saat diwawancarai diruang kerjanya, kemarin (20/10/2020) di Seputih Agung, Lampung Tengah.

Menurutnya, sambung Stepanus, hal ini sekaligus dapat dipergunakan untuk mendapatkan semacam acuan untuk menyeleksi siswa berprestasi yang nantinya diharapkan bakal menjadi siswa di sekolah setempat.

Berita Lainnya:


Sementara, dalam peringatan hari ulang tahun SMA Negeri 1 Seputih Agung ke 21 ini, pihaknya menggelar acara kegiatan peringatan tahunan ini secara sederhana dengan mengedepankan protokol kesehatan.

“Ditengah bencana wabah covid 19 yang tidak kunjung usai, kami pihak sekolah tetap  merayakan hari jadi SMA ini dengan sederhana. Acaranya hanya pemotongan tumpeng dan doa bersama,” ujarnya.

Lebih jauh Stepanus mengatakan, “Walaupun acara sedehana tapi kami tetap bahagia dan bersukur karena kami dewan guru dan para siswa siswi dalam keadaan sehat semua dan semoga wabah covid 19 cepat berakhir sehingga kita bisa belajar seperti semula,” harap Stepanus.

Meski dimasa pandemi seperti saat ini, kami tetap belajar seperti biasa namun secara online (Daring). “Kemungkinan sistem pembelajaran ini sampai awal Januari 2021 seperti yang sudah diberitakan di media televisi sambil menunggu keputusan dari pihak dinas terkait,” pungkasnya.

Sementara berdasarkan pantauan awak media pada kegiatan sekolah tersebut, acara pemotongan tumpeng dilakukan langsung oleh Kepala SMAN 1 Seputih Agung yang dihadiri para dewan guru serta siswa siswi setempat  menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak serta memakai masker. (tim/ist)

Vidio Pilihan


0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan