Harga Mobil Bupati Lamtim Rp 2,6 M!!!

LAMPUNG TIMUR- Pada akhirnya Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim, punya mobil dinas mewah dan lux. Yang terbayang di publik mungkin, jadi pejabat baru itu bisa mendapatkan fasilitas negara yang bersumber dari uang pajak rakyat.

Sungguh menyenangkan menikmati fasilitas negara, karena semua gratis dan tidak harus mengeluarkan duit dari kantong pribadi. Meskipun fasilitas mobil tersebut mengalami kerusakan

Ibu Bupati yang bernama Chusnunia Chalim ini memang terbilang baru menjabat sebagai kepala daerah. Walaupun terbilang baru, namun sosoknya menjadi perhatian.

Bagaimana tidak, bukannya melayani rakyat, tapi malah mengeluarkan kebijakan pengadaan mobil dinas baru. Sepertinya, yang penting harus ada fasilitas dan punya mobil baru dulu. Setelah dapat mobil baru, bisa lanjut fokus untuk merealisasi janji-janji yang terucap pada saat kampanye pilkada.

Mobil baru nan mewah dan lux ini harganya tidak tanggung-tanggung, mencapai Rp2.606.460.000 dari alokasi anggaran yang sudah disiapkan sebesar Rp2.676.000.000.

Bahkan, mobil baru ini sudah selesai dilelang pada tahun 2016 oleh pemerintah daerah melalui Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan, dan Aset Daerah Kabupaten Lampung Timur.

Sepeti yang dilansir klikanggaran.com, Realisasi anggaran sebesar Rp 2,6 miliar untuk membeli dua kendaraan dinas. Satu untuk Bupati dan satu lagi untuk Wakil Bupati Lampung Timur.

Perusahaan yang memenangkan proyek pengadaan kendaraan dinas Bupati Lampung Timur ini adalah PT Topcars Indonesia yang beralamatkan di Jalan May, HM. Rasyid Nawawi Nomor B5-B9/515 Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Jadi, dengan mobil baru yang super mahal ini, semoga saja Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim, kinerjanya semakin meningkat, dicintai rakyat Lampung Timur. Dan, dengan mendapat sebuah mobil yang mewah dan Lux, semoga tidak suka “ngambek” ketika dapat kritik dari masyarakat Lampung Timur. (*)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan