Gubernur Lampung Melantik Parosil Mabsus Sebagai Bupati Lampung Barat

BANDARLAMPUNG – Gubernur Lampung M Ridho Ficardo melantik Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat terpilih periode 2017-2022, Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin, di Balai Keratun, lantai III, kompleks Kantor Gubernur Lampung, Senin, 11 Desember 2017.

Gubernur Ridho mengucapkan selamat atas dilantiknya Parosil dan Mad Hasnurin. Ridho yakin, dengan kerja keras dan kegigihan keduanya dalam memimpin, Lampung Barat ke depan akan semakin maju dan sejahtera.

“Selamat bekerja kepada bupati dan wakil bupati, disertai harapan kiranya dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” kata Ridho, Senin, 11 Desember 2017.

Walikota Herman memberikan ucapan serlamat kpd Parosil. Foto: Istimewa

Disela-sela usai pelantikan, mantan Bupati Lambar Mukhlis Basri yang diwawancarai awak media berpesan kepada Parosil agar bisa melanjutkan program-program yang baik dan membuat terobosan baru dalam memimpin.

“Saya sudah sering sampaikan, agar beliau (Parosil) bisa memimpin dengan gayanya sendiri. Agar masyarakat nanti yang menilai secara langsung. Selamat bekerja untuk Lampung dan Lampung Barat khususnya,” kata Mukhlis, Senin, 11 Desember 2017.

Pelantikan juga dihadiri mantan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat, Mukhlis Basri dan Makmur Azhari, selain itu turut juga dihadiri oleh para camat di Lampung Barat, forkopimda Lampung Barat serta kepala daerah dan perwakilan se-Lampung.  (*)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan