Dugaan Skandal Perselingkuhan Oknum Kades Kutowinangun

LAMPUNG TENGAH – Ulah Kepala Kampung (Desa) Kuto Winangun, Kecamatan Sendang Agung, Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), Ruslan Abdoel Ghani yang diduga berselingkuh dengan bawahannya, Nurjanah yang sudah bersuami, jadi sorotan warga kampung.

Kehebohan warga ini berawal dari video yang diunggah di Facebook oleh pemilik akun Ruslan Abdoel Ghani Tea, yang diketahui merupakan kepala kampung (kepala desa) Kuto Winangun.

Dalam video tersebut sang kepala desa berkaraoke dengan kasi pemerintahan desa bernama Nurjanah di sebuah kafe, sambil berpelukan. 

Unggahan video tersebut kini telah dihapus (di-delete), namun warga kampung Kuto Winangun telah sempat men-“screenshoot” unggahan tersebut, Bahkan ada juga yang mendownload.

Warga pun langsung heboh. Kasus Kades yang mengajak bawahannya yang sudah beristri itu ke tempat karoke sambil peluk-pelukan kini jadi pembicaraan warga.

Ruslan kepala kampung Kuto Winangun yang menjabat dua periode di kecamatan Sendang Agung kabupaten Lampung Tengah menggunggah perbuatan yang tidak terpuji bersama pasangannya  Nurjanah, Senin (3-8-2020).

Diketahui Nurjanah kasi pemerintahan kampung yang merupakan ibu rumah tangga istri dari Darno kepala dusun (kadus-bayan) di kampung Kuto Winangun.

Menanggapi video ini, saat dikonfirmasi wartawan,kepala desa Kutowinangun ruslan mengatakan tidak mengetahui soal menyebarnya video tersebut. bahkan,dirinya juga mengaku bahwa didalam video bersama wanita bersuami tersebut bukanlah dirinya.

Kemudian,ia juga beralasan bahwa fesbuknya saat ini telah dibajak orang lain, sehingga ia merasa bahwa dirinya justru menjadi korban. (Holidi)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan