DPRD Tuba Gelar Paripurna HUT Provinsi Lampung Ke 54

DPRD Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) menggelar Paripurna Istimewa dalam Rangka hari ulang tahun (HUT) Provinsi Lampung ke-54 tahun yang di pimpin langsung Ketua DPRD Tulang Bawang Sopi’i Ashari, di gedung daerah setempat, Selasa ( 20/03/2018).

Sidang Paripurna ini yang digelar sekaligus memperingati Hut Kabupaten Tuba ke- 21 tahun itu, dalam sambutan Ketua DPRD Tulang Bawang, Sopi’i Ashari mengatakan, dalam rangka Hut Provinsi Lampung ke-54 tahun dan HUT ke- 21 tahun Kabupaten Tulang Bawang kita maknai  betapa waktu berganti penuh perjuangan dan penuh pengabdian, dan terus tingkatkan persatuan dan kesatuan untuk mendukung pembangunan.

Ketua DPRD Tulang  Bawang Sopi’i Ashari juga mengaharapkan, di moment Hut Ini agar semua program yang dirumuskan Pemerintah Daerah dapat berjalan dengan baik, guna kemajuan pembangunan yang di harapkan masyarakat, tentu kami sebagai mitra kerja akan mendukung dan mengawasi dengan tugas fungsi kami.

 

 “Kami atas nama jajaran DPRD dan seluruh masyarakat Kabupaten Tulang Bawang mengucapkan: Selamat Dirgahayu ke 54 tahun Provinsi Lampung, semoga pembangunan sukses, Lampung maju dan rakyat sejahtera,” kata Sopi’i Ashari.

Selain itu, kegiatan ini diakhiri dengan pemotongan nasi tumpeng sebagai rasa syukur atas Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang yang sudah berusia 21 Tahun. Hadir dalam kesempatan ini Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti, Wakil Bupati Hedriwansyah, Kepala Biro Orda Provinsi Chandri, Pj Sekda Tulang Bawang Antoni, Kapolres, Dandim, Mantan Bupati A Sipandi, Para  Assiten, Para Kepala Dinas, Camat dan Tokoh Masyarakat serta Ormas.  (Adv)

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan