DPRD Lamteng Gelar Aksi Jumat Bersih

GUNUNGSUGIH, tipikornews.co – Sekretaris DPRD Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), Drs. Hi. Syamsi Roli, MM bersama seluruh jajarannya menggelar aksi bersih-bersih di Lingkup Sekretariat DPRD setempat.

Menurut Syamsi Roli, digelarnya kerja bhakti, membersihkan lingkungan halaman kantor ataupun ruangan-ruangan kantor ini, sangatbanyak manfaat yang akan dirasakan.

“Lingkungan tempat kerja yang sehat akan mendukung sikap kerja personal yang sehat, sehingga mempengaruhi produktifitas kerja yang berkualitas, bagi perkembangan instansi tempat bekerja,” ujar Syamsi kepada tipikornewsonline.com di halaman kantor DPRD Lamteng, Gunung Sugih, Jumat (27/1/2017).

Aksi kerja bhakti pada hari Jumat, yang disebut gerakan Jumat Bersih, diharapkan bisa berkembang menjadi Jumat Sehat. Karena perilaku hidup bersih sangat menentukan pola hidup sehat, di lingkungan tempat kerja masing-masing. “Mari kita wujudkan Lingkungan yang bersih demi kenyaman bekerja,” ajaknya.

Lebih jauh dikatakan Syamsi Roli, tujuan yang akan dicapai dari kegiatan Jumat bersih adalah menumbuhkan rasa memiliki di kalangan pegawai akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan, sehingga suasana di kantor atau tempat kerja akan terasa nyaman dan kantor dapat terpelihara dengan baik.

Sebagai tanggungjawab kita sebagai aparat pemerintah, sudah menjadi kewajiban kita sebagai aparat pemerintah, sudah menjadi kewajiban memberikan contoh melakukan hal yang postif terutama dalam hal kebersihan lingkungan yang kita terapkan setiap hari jumat.

“Karena bagaimanapun juga, apa yang kita lakukan tentu rakyat akan lihat, dan ini bisa menjadi motivasi masyarakat untuk ikut meniru,“ ungkapnya.
(Advertorial/ Novri)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan