Dishub Lamteng Gelar Bakti Sosial di Polsek Gunung Sugih

GUNUNG SUGIH – Dinas Perhubungan Kabupaten Lampung Tengah menggelar kegiatan Bakti Sosial di Kantor Polsek Gunung Sugih, (23/5) belum lama ini.

Menurut Kadis Perhubungan Lamteng, Kompol Syukur Kersana, S.Sos, M.M mengatakan, terlaksananya kegiatan ini berkat dukungan dan kerja sama berbagai pihak. diantaranya dari jajaran Polsek Gunung Sugih beserta Ibu-ibu Bhayangkari, jajaran Persatuan Dharma Wanita Dishub dan tentunya berkat dukungan Pemkab Lamteng.

Lebih lanjut dikatakannya, pelaksanaan kegiatan ini berupa, Pelaksanaan KMK (Keur Masuk Kampung) yang dilaksanakan di Polsek Gunung Sugih, Kegiatan ibu-ibu Persatuan Dharma Wanita Dinas Perhubungan bekerja sama dengan ibu-ibu Bhayangkari Polsek Gunung Sugih, dengan melakukan pemeriksaan kesehatan gratis berupa tes kadar gula darah, donor darah, serta khitan/sunat massal, terang Kersana kepada wartawan.

Acara yang berlangsung tersebut, dibuka oleh Bupati Lampung Tengah DR. Ir. H. Mustafa yang dalam hal ini diwakili oleh assisten 1 bidang pemerintahan & pembangunan, H.Achmad Azhar, S.H dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolsek Gunung Sugih Akp Agung Ferdika, S.H, M.H yang mewakili Kapolres Lampung Tengah. (Rls)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan