Dialog Publik Pembangunan Lampung Libatkan Insan Radio dan BEM

BANDAR LAMPUNG – Dalam rangka mensosialisasikan berbagai capaian pembangunannya, Pemprov Lampung melalui Dinas Komunikasi dan Informatika menyelenggarakan dialog publik dengan melibatkan insan radio dan perwakilan BEM Universitas Lampung, Universitas Bandar Lampung serta Institute Dharmajaya.

Dialog publik ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Provinsi Lampung untuk mensosialisasikan berbagai capaian pembangunan di provinsi Lampung, baik yang merupakan program/ kegiatan strategis nasional yang ada di Lampung, juga berbagai capaian kinerja pemerintah dan masyarakat provinsi Lampung, serta bagaimana sinergi pemprov dengan pemerintah Kabupaten / Kota di provinsi Lampung.

Hal ini diungkapkan Pjs. Gubernur Lampung diwakili Kadis Kominfotik Provinsi Lampung,  Ir. A. CHRISNA PUTRA NR., M. EP., saat membuka dan menjadi narasumber Dialog Publik yang diselenggarakan di ruang Pertemuan Hotel Batiqa, Bandarlampung, (25/04/2018).

Ir. A. CHRISNA PUTRA NR., menegaskan bahwa Dialog publik dan berbagai upaya komunikasi publik yang dilakukan Pemerintah Provinsi Lampung,  didedikasikan untuk menyerap aspirasi publik sekaligus menyosialisasikan berbagai kinerja dan capaian pembangunan di provinsi Lampung.

“Dialog kali ini Pemprov bersinergi dengan insan radio di Provinsi Lampung dan eksponen mahasiswa, yaitu beberapa BEM di Lampung,” tutupnya. (rls)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan