Demokrat Bisa Berlabuh ke Mustafa

DPP Partai Demokrat memberikan deadlilne hingga akhir Oktober kepada Bakal Calon Gubernur (Bacagub) petahana, M. Ridho Ficardo untuk mencari Bacawagub dan partai koalisi untuk Pilgub Lampung 2018. Jika sampai waktu yang ditentukan, Ridho tidak mendapatkan koalisi untuk menggenapi syarat dukungan 17 kursi dan mendapatkan calon pendamping, maka DPP akan mencari kandidat lain.

DPP akan mencari pengganti Ridho dengan mengedepankan elektabilitas dan popularitas serta visi misi kandidat lainnya. Sudah ada beberapa kandidat yang melakukan komunikasi dengan DPP Demokrat.

“Sudah ada beberapa calon yang merapat ke DPP. Tentu saja kita akan mencari pengganti yang tingkat elektabilitas dan popularitasnya tinggi. Itu pun kalau memang DPP tidak bisa mengusung Ridho,” jelas pengurus DPP Demokrat yang enggan disebutkan namanya, seperti yang dikutip harianmomentum.com Selasa (17/10).

Berdasarkan informasi yang didapat, salah satu kandidat yang melakukan komunikasi dengan DPP adalah Mustafa. Saat disinggung hal itu, dia tidak menampik kabar tersebut.  Menurut dia, Mustafa sudah memiliki modal yang cukup untuk maju Pilgub dengan mendapatkan dukungan dari beberapa parpol yakni Nasdem, PKS, dan Hanura.

“Info seperti itu juga ada yang menyebut-nyebut di sini. Tapi proses kan masih berjalan, belum final,” terangnya. Istimewa

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan