Chrisna Putra: Lampung Strategis Untuk Lokasi Pembuatan Film

Provinsi Lampung sangat strategis untuk menjadi lokasi pembuatan Film “Aku Yang Lain” yg di produksi oleh Production House (PH)7 Rumah Produksi dengan peran utama Dinda Karina Kimberly Rider, dan Sarif Fadaris.

Melalui filem “Aku Yang Lain” kita sekaligus mempromosikan budaya dan potensi wisata daerah Lampung Sai Bumi Rua Jurai tercinta ini. melalui filrm “Aku Yang Lain” ini kita juga dapat mewujudkan Provinsi Lampung menjadi destinasi wisata dengan kekayan alam yg tersembunyi (THE TREASURE OF SUMATRA).

Hal tersebut dikatakan Kadis Kominfo Provinsi Lampung, Ahmad Chrisna Putra saat bersama Statistik Provinsi Lampung membuka Audisi Lampung Got Talent 2017 yang berlangsung di tempat wisata puncak mas, Bandar Lampung 26 Oktober 2017.

Lebih lanjut dikatakan Chrisna, Pemerintah Provinsi Lampung menyambut baik di selenggarakanya Audisi Lampung Got Takent ini. Untuk diketahui bahwa Provinsi Lampung memiliki berbagai destinasi wisata menarik berbasis ait terjun, pantai, hutan dan termasuk wisata kulinernya.

“Oleh karena itu saya menilai Lampung sangat strategis untuk menjadi lokasi pembuatan Film Aku Yang Lain yg di produksi oleh Production House (PH)7 Rumah Produksi. Melalui film kita sekaligus mempromosikan budaya dan potensi wisata daerah Lampung Sai Bumi Rua Jurai tercinta ini,” ujar Chrisna.

Kepada para peserta Lampung Got Talent 2017, sambungnya, untuk dapat menunjukan talent khususnya dalam bidang acting/perpileman sehingga melalui acara ini akan lahir artis /actor serta seniman yg mampu mengharumkan Lampung di kanca perfileman Nasional bahkan Internasional.

“Audisi yang diadakan mulai tanggal 25 – 28 oktober 2017 ini akan mencari talenta muda dan berbakat asal lampung yang nantinya akan berperan dalam film berjudul “aku yang lain” yang di produksi oleh Production House (PH)7 Rumah Produksi,” ungkap Chrisna

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan