Camat Pubian Ajak Masyarakat Melestarikan Wisata Batu Tumpang

LAMPUNG TENGAH – Untuk menikmati suasana alam yang ada di kawasan Wisata Batu Tumpang dengan harapan agar kedepan dapat menjadi tempat wisata yg bisa di kenaloleh Parawisatawan baik dari luar daerah maupun dari dalam daerah Lampung Tengah sendiri.

Camat Pubian, Isa Ansori, S.Sos mengajak masyarakat agar bersama-sama kita menjaga dan melestarikan wisata Batu Tumpang agar dapat memberi citra yg aman dan terjaga bagi pengunjung baik dari dalam daerah maupun dari luar daerah, agar nantinya pengunjung juga dapat bercerita bahwa pubian selama ini aman-aman saja.

Hal tersebut diungkapkannya saat berkunjung ke Wisata Batu Tumpang bersama Ibu Sekcam H.Taslimah,SE, dan Bpk.Harison, SIP Kasi Tata Pemerintahan berserta rombongan dari Polres Lampung Tengah, sa

btu (1/04) baru-baru ini.

Secara tidak langsung atas kunjungan Camat Pubian ini telah ikut mempromosikan Pubian dan juga membawa nama Lampung Tengah melalui pariwisata.

“Dengan adanya obyek Wisata Tambahan ini dapat menjadi perhatian bagi dinas terkait terutama Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah.”

Dalam kunjungan tersebut juga ikut hadir Kepala UPTD Pendidikan Pubian, Mansuri.S, Ag,  juga mengapresiasi dengan adanya tempat Wisata Batu Tumpang yang berada di Kampung Payung Rejo, Pubian, Lamteng.

Mansuri juga mengatakan Wisata Batu Tumpang sangat bagus untuk anak2 sekolah melakukan kegiatan alam. Di samping itu juga di tempat Wisata Batu Tumpang lumayan terhaga.

Setio, Ketua rombongan dari Polres Lamteng juga menghimbau kepada pengelola agar pengunjung juga dapat di pantau supaya tidak terjadi hal hal yg tidak di inginkan seperti penyalahgunaan Narkoba dan segi keamanannya.

Rombongan dari Polres Lampung Tengah juga sangat terkesan setelah berkunjung ke Wisata Batu Tumpang mereka mengatakan setelah sampai ke atas lelah kami terobati dengan nuansa pemandangan yg alami. (Antariksanews)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan