Bupati Mustafa : Kakam Jangan Sampai Salahgunakan Jabatan

DR. MUSTAFA

“Kalau Kepala Kampung (Kakam) terlibat narkoba, saya sudah tegaskan akan saya pecat. Jadi jangan sampai menyalahgunakan jabatannya,” kata Bupati Lamteng Mustafa, saat menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Kakam Terbanggi Besar, belum lama ini.

LAMPUNG TENGAH – Kepada Kakam Terbanggi Besar, Bupati Mustafa juga berharap, untuk bersama-sama mengajak masyarakatnya menciptakan suasana kondusif. Menurutnya, kesan kurang baik daerah harus dihilangkan supaya dapat menciptakan kesan positif dan benar-benar dampaknya dirasakan masyarakat.

Orang nomor satu dikabupaten ini menambahkan, dirinya menghimbau kepada para Kakam di Lamteng, khususnya dikampung Terbanggi Besar, tidak mempersulit masyarakatnya dalam mengurus dokumen-dokumen kemasyarakatan seperti E-KTP, dan Kartu Keluarga.

“ Saya minta para Kakam tidak mempersulit urusan mengenai masyarakat. Permudah pembuatan dokumen kependudukan, tidak boleh ada pungli, kedepan kita akan lakukan semuanya terintegrasi ke sistem komputer,”seru Mustafa.

Bupati yang berpasangan dengan Loekman Djoyo Soemarto ini juga meminta, para Kakam ikut serta mendukung pemerintah dengan mencontohkan program pemerintahan yang baik, kepada masyarakatnya masing-masing.

“Para Kakam harus bisa memberdayakan masyarakatnya melalui anggaran dengan skala prioritas. Saya berjanji, program unggulan kampung akan ia dukung dan siap menambahkan anggaran terutama dalam sektor keamanan dan infrastruktur,” pungkasnya. (RED)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan