Bupati Lamteng ‘Nyalon’ Gubernur

Ayo ronda

LAMPUNG TIMUR – Maju dalam pertarungan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Propinsi Lampung 2018 mendatang, Bupati Lampung Tengah yang juga Ketua DPW Nasdem Lampung, DR. Ir. Mustafa akan mengusung program ‘KECE’ untuk mewujudkan perubahan Lampung yang lebih baik.

Hal ini diungkapkan Mustafa dalam acara deklarasi Mustafa sebagai calon gubernur Lampung di Islamic Centre Sukadana Lampung Timur, baru-baru ini. Program ‘KECE’ sendiri singkatan dari kampung entrepreneur creatif yang akan digulirkan di seluruh kampung di Lampung.

“Kesejahteraan masyarakat lahir jika ada banyak entrepreneur-entreprenur yang nantinya mampu menciptakan lapangan pekerjaan. Melalui program kece saya akan memberikan pelatihan entrepeneur kepada 1 juta pemuda di Lampung,” ungkapnya.

Sementara terkait pencalonannya sebagai gubernur Lampung, Mustafa yang menjabat sebagai Ketua DPW NasDem Lampung ini menegaskan hal tersebut tidak dilatarbelakangi hawa nafsu untuk meraih jabatan.

Tetapi murni untuk mewujudkan perubahan Lampung yang lebih baik. Masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. Ia memaknai deklarasi ini sebagai bentuk kepercayaan, amanah dan tanggung jawab yang harus diemban sebaik-baiknya.

Mustafa menegaskan keputusannya untuk maju sebagai calon gubernur Lampung yang diusung dari Partai NasDem bukanlah semata-mata keinginan pribadi, hawa nafsu atau kepentingan sesaat. Ini murni karena dorongan dan desakan dari masyarakat yang ingin mewujudkan perubahan Lampung yang lebih baik.

Bupati Lampung Tengah ini menyatakan siap berkompetisi secara damai, sehat, dan demokratis. “Saya hadir disini bukan untuk saya. Saya ingin menghadirkan harapan, kita ini maju bersama, bahagiakan warganya. Mari kita maju bersama. Kami percaya maju bersama, karena masa depan Lampung lima tahun kedepan ada di tangan kita semua,” tandasnya. (red)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan